Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 30 Maret 2011

versi penampkan www.yudik.seram.com




Mengapa setan lebih kuat daripada hantu, atau manusia meninggal? Tergantung pada keyakinan kita, kita dapat memahami mengapa malaikat, diberkati dengan kekuatan dari dimensi yang lebih tinggi yang mungkin lebih kuat dari manusia meninggal, tapi mengapa setan? Bahkan, mengapa baik badan karena kita juga adalah kain kosmik yang sama? Jika saya punya jawaban itu akan "pengalaman" atau bahwa mereka telah berada di alam yang begitu lebih lama lagi. Ketika kami menyeberang, yang relatif wilayah baru bagi banyak jiwa. Untuk setan dan malaikat, ini sudah lama habitat mereka mengalami dan rumah. Setan itu licik dan malaikat tercerahkan. Sungguh, Anda dapat menganggapnya sebagai orang dewasa / baik buruk (setan / malaikat) yang berhubungan dengan anak yang berpengalaman (hantu). Mereka memegang pengalaman kita kekurangan dan penuh dengan trik (setan), atau mukjizat (malaikat) yang baik menginspirasi atau menakut-nakuti kami. Saya juga berpikir mukjizat dan trik yang melekat dalam diri kita juga, tetapi mereka lebih mudah diakses dan producible oleh makhluk karena ini adalah apa yang mereka telah lakukan selama banyak kali kehidupan. Saya pikir kemampuan kita dan kesalahan adalah mikrokosmos dari mereka.

Dengan ini mengatakan, itu tidak berarti bahwa hantu tidak bisa menjadi hal yang sangat malaikat dan iblis. Entitas, sekali manusia, bisa turun atau naik ke karakteristik baik. Seorang anak, sekali dicintai di bumi, dapat kembali dan mengangkat roh (harfiah) dari mereka sayang paling untuk itu dan disebut malaikat. Seseorang yang telah menyeberang dari keadaan irreparably menyakitkan dapat spiral ke negatif dan melakukan hal-hal setan.

Kita bisa menduga bahwa untuk menjadi setan atau malaikat, versus hantu, adalah tahap lanjutan dari positif atau negatif, sementara hantu lebih berpengalaman dan netral. Pada waktunya, kami juga akan malaikat atau setan, tergantung pada jalan jiwa kita membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar